Maspolin.id

Berawal Dari Sebuah Lapak Kecil, Geprek Pak Dhe Alu Kini Buka Cabang Di Beberapa Tempat

Bojonegoro,Maspolin.id – Tak bisa dipungkiri jika tren Menu Geprek hingga saat ini makin ramai peminat, khususnya bagi pecinta Kuliner di Bojonegoro, Seperti Halnya Jijio Akrab Dipanggil, seorang Pengusaha kuliner aneka Geprek yang di beri nama Geprek Pak Dhe Alu Sedang Mengalami Perkembangan Bisnis kuliner yang luar biasa.

Kepada Awak media ini, Jijio Menceritakan Awal mula Berdirinya Warung makan Geprek Pak Dhe Alu pertama kali adalah hanya sebuah lapak Kecil yang ada di Jl. panglima Polim yang kemudian bersama temannya Alm. Anton Membesarkan Warung Makannya aneka Geprek Tersebut dengan menempati Rumah Mertuanya. 

Dilanjutkan oleh jijio bahwasannya setelah sahabat karibnya Alm. Anton meninggal pihaknya pindah lokasi di Depan Islamic Center yang kemudian membuka Cabang di Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander. 

Dengan kegigihan dan pantang menyerah jijio kembali membuka Cabang di Desa Sumuragung Kec. sumberrejo dan Jl. Basuki Rahmat Utara Lampu Trafigh Light Desa Mojokampung Kecamatan Kota Bojonegoro. 

“Alkhamdulillah Saat ini Geprek Pak Dhe Alu Sudah buka Cabang di Tiga Tempat, Yaitu di Desa Ngumpakdalem, Desa Sumuragung Sumberjo dan Jl. Basuki Rahmat Mojokampung, Dan Insya allah jika semua cabang sudah tertata Kita Akan Membuka Cabang lagi, ujar Jijio. 

Ditambahkan lagi oleh Jijio bahwasannya Tidak ada perbedaan cara penyajian dan harga baik di cabang satu dengan cabang yang satunya, seperti Nasi free, Es Free, Lalapan Free, bisa ambil sendiri sepuasnya dan harga pun bervariasi sesuai Menu yang di pilih, mulai dari Harga Rp. 10.000 – 20.000.

“Cara Penyajian kita sama, karena kami tidak mau menghilangkan Ciri Khas Pak Dhe Alu yang Saat Pertama Kali di kenal oleh Pelanggan kami, pungkasnya. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *