Maspolin.id

Truk Masuk Sungai, Setelah Terlibat Kecelakaan Dengan Pickup Di Perempatan Sengon Jombang

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan Lalu lintas antara truk Mitsubushi dengan pickup Grand Max, terjadi di Jalan Raya Perempatan Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.15 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa mau pun luka dalam kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan itu, truk Mitsubishi nopol S 8584 UQ, yang dikemudikan Syahrul Hidayat (20) warga Dusun Ringinbagus Rt 02 Rw 01, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, bagian depan kendaraan truknya sampai masuk kedalam sungai.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaaraan truk yang dikemudikan Syahrul Hidayat berjalan dari arah selatan melaju ke arah utara. Begitu melintasi Traficc Light perempatan Sengon, pengemudi truk tidak memperhatikan arus Lalu lintas dari arah barat.

Pada saat bersamaan, tanpa diketahui oleh pengemudi truk dari arah barat datang kendaraan pickup Grand Max nopol AG 8281 RL, yang berjalan dari arah barat ke timur. Sehingga kedua kendaraan bertabrakan, dan tidak berhenti sampai disitu kendaraan truk masih terus melaju, lantas menabrak pagar jembatan sehingga sebagian body truk masuk ke dalam sungai.

“Faktor kecelakaan, akibat pengemudi truk yang berjalan dari arah selatan keutara tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah barat, sehingga bertabrakan dengan kendaraan pickup Grand Max,” kata Iptu Sulaiman.

Beruntung dalam kejadian tersebut, sopir truk dan pengemudi pickup Yoyok Santoso (43) warga Jl. Patimura, Kelurahan Tertek, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, selamat dan tidak mengalami luka.

Peristiwa itu pun, kemudian ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Selanjutnya, body truk dievakuasi dan setelah selesai, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Korban jiwa nihil, kedua sopir selamat dan tidak ada yang mengalami luka. Sementara, kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *