Maspolin.id

Danlanal Semarang Sambut Kedatangan Rombongan Tour Ziarah Walisongo

Lantamal V,Maspolin.id – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi bersama Ny. Evy Musleh Yadi melaksanakan Penjemputan dan sekaligus mendampingi kegiatan Tour Ziarah Wali Songo yang diikuti oleh Mantan KSAL Laksamana TNI Purnawirawan Ade Supandi dan Ny. Endah Ade Supandi beserta Rombongan yang kesemuanya adalah Mantan Pejabat Tinggi di TNI AL, Kemarin.

Sebagai titik awal penjemputan dan pendampingan kegiatan Religi Mantan Orang Nomor satu di TNI AL adalah di Masjid Agung Demak Kabupaten Demak,  Rombongan yang menggunakan satu Unit bus Pariwisata tiba di Masjid Agung Demak Pukul 11.15 Wib langsung persiapan Shalat Jumat di masjid tersebut. Usai Shalat Jumat seluruh Peserta Ziarah menuju ke Makam Raden Patah, Tokoh tersebut merupakan Pendiri Masjid Agung Demak juga sebagai Raja Pertama di Kasultanan Demak,  kegiatan dilanjutkan ke Makam Kadilangu tempat tersebut adalah tempat dimana dimakamkannya Sunan Kali Jaga, beliau juga merupakan tokoh Wali Songo. Kegiatan berturut turut dilaksanakan sampai dengan Sunan Bonang yang berada di Daerah Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Di sela sela pendampingan kegiatan Tour Ziarah Wali Songo Danlanal Semarang menyampaikan bahwa pendampingan kunjungan Mantan Petinggi TNI AL di Wilayah Kerja Lanal Semarang  adalah merupakan Tugas Pokok Lanal Semarang,  sehingga seluruh Personil Lanal Semarang wajib memberikan Pelayanan,  Pengamanan dan pendampingan sampai kegiatan tersebut selesai. Lebih lanjut Danlanal Semarang mengatakan bahwa tamu adalah Raja, wajibnya sebagai Tuan Rumah memberikan pelayanan yang Maksimal.

Pgs Kadispen Kapten Laut (E) Kusnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *