Maspolin.id

Dandim 0703/Cilacap Bukber Bareng Bupati dan Warga Kota Cilacap

Cilacap, Maspolin.id – Membangun kedekatan dengan masyarakat sangatlah penting terutama di bulan suci Ramadhan. Karena itu, Dandim 0703/Ciacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto bersama Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, dan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menggelar buka bersama dengan anggota TNI, Polri serta masyarakat kota Cilacap, di bundaran Alun-alun Cilacap, Selasa (21/5/2019) sore.

Acara yang digelar Polres Cilacap itu diikuti personel dari berbagai satuan, diantaranya Kodim 0703/Cilacap, Lanal Cilacap, Yonif 405/SK, Polres Cilacap, Satpol PP Kabupaten Cilacap, serta masyarakat setempat.

Dalam momen ini juga dilaksanakan doa bersama guna mendoakan bangsa Indonesia yang menggelar rekapitulasi penghitungan dan penetapan suara hasil Pemilu 2019 agar berjalan lancar serta suasana tetap damai dan kondusif.

Dandim memandang penting TNI dan Polri membangun kedekatan dengan rakyat melalui berbagai kegiatan, salah satunya dengan buka puasa bersama dengan masyarakat kota Cilacap.

“Sehingga terjalin komunikasi dan keakraban yang menjadi sumber kekuatan bagi terciptanya keamanan, ketertiban masyarakat. Kita semua berharap semoga negara kita Indonesia yang kita cintai ini tetap aman, damai, dan kondusif,” hkarap Dandim.

Acara ini juga dihadiri pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, unsur Forkopimda dan stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dengan berkumpulnya seluruh elemen dengan masyarakat yang dapat menjadi satu wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dan soliditas sehingga selalu siap dalam menghadapi berbagai ancaman yang dapat mengganggu stabilitas nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *