Maspolin.id

Inginkan Perubahan Untuk Desa Trucuk, Tina Ikuti Pencalonan Kepala Desa

Bojonegoro,Maspolin.id – Dilandasi semangat perjuangan mengangkat harkat dan martabat perempuan yang dilakukan oleh Sosok Raden Ajeng Kartini, Ida Agustina Yang merupakan Istri Dari Kepala Desa Trucuk Satu Periode Danang Puji Asmoro ini kembali melanjutkan Perjuangan Suaminya untuk membangun Desa Trucuk Kedepan Lebih Maju.

Hal ini dia lakukan untuk terus melanjutkan semangat perjuangan Suaminya tersebut yang diwujudkan dengan  menciptakan generasi emas yang tangguh dan berakhlakul karimah dalam Menyongsong Perkembangan Pembangunan Desa Trucuk Yang Lebih Baik Dan Berdaya Saing Yang Kuat. 

Menurut Tina Panggilan Akrabnya mengatakan, bahwasanya perjuangan RA Kartini telah membawa dampak yang sangat luar biasa, Saat ini paparnya, banyak kaum wanita berada di posisi kepemimpinan bukan hal yang tabu lagi, oleh sebab itu Ia saat ini ingin mengikuti Pencalonan Kepala Desa Trucuk Yang di ikuti oleh 4 Calon Diantaranya Ketiga Calon Adalah Laki – Laki. 

Wanita Cantik Kelahiran 34 Tahun yang lalu ini meniti karirnya mulai 2004 – 2005 sebagai Swasta dan Sejak 2006 hingga sekarang mengabdikan dirinya mengajar di TK Desa Setempat. 

Dalam mengarungi bahtera Rumah Tangganya dengan Danang Puji Asmoro (Kades Sekarang)  Ida Agustina Dikaruniani 2 orang anak, Satu Laki laki dengan nama Ridho Maulana Asmara dan Satu Anak Perempuan diberi nama Chaira Asmara Putri.

“Saya Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Trucuk Ini karena Dorongan Dari Masyarakat dan Suami saya Untuk Bisa Melanjutkan Pekerjaan Dan Tugas Suami saya yang sebelumnya sudah menjabat Kepala Desa Trucuk, Suami Saya Tidak bisa melanjutkan untuk ikut Ke Perhelatan Pencalonan Kepala Desa Selanjutnya Karena Suami Saya Akan Lebih Fokus Dalam Usahanya, Oleh karena itu saya di Beri semangat dan dukungan baik dari masyarakat untuk maju ke Pilkades Trucuk Untuk melanjutkan perjuangan, tugas dan tanggung jawab suami saya membangun dan memgabdi kepada masyarakat belum selesai, Ujar Tina. 

Ditambahkan oleh Tina bahwasannya dirinya akan lebih bekerja keras lagi dalam hal meningkatkan Mutu dan Kwalitas perangkat Desa, Meningkatkan mutu pelayanan Masyarakat, Meningkatkan Pembangunan Desa Trucuk, dan memfungsikan kembali Karang Taruna Desa serta membentuk BUMDes Dengan Aturan aturan yang sesuai dengan apa yang di sahkan dan di programkan Oleh Pemkab Bojonegoro selama ini. 

“Melalui Media ini Saya Berharap, Mohon Do’a dan Dukungan dari masyarakat Desa Trucuk secara keseluruhan agar apa yang kami cita citakan untuk melanjutkan kembali perjuangan suami saya untuk pembangunan desa Trucuk dalam segala sektor ini bisa terwujud, Pungkas Tina. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *