Maspolin.id

Antisipasi Kecelakaan, Kasat Lantas Lakukan Ram Check

Cilacap, Maspolin.id – Menghadapi Idul Fitri 2019, Satlantas Polres Cilacap melakukan ram check bus AKAP dan AKDP di Terminal Tipe A Bangga Mbangun Desa, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari, dan dihadiri oleh Kepala Terminal Tipe A Cilacap Priyanto, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tulus Wibowo, Dinas Perhubungan Provinsi Balai V Purwokerto, Kanit Dikyasa bersama anggota Satlantas Polres Cilacap Unit Dikyasa, para sopir serta awak bus AKAP, AKDP, dan pariwisata.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Nur Ari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk pengecekan kesiapan jasa angkutan bus AKAP dan AKDP dalam rangka menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran 2019, agar masyarakat aman dan nyaman dalam menggunakan jasa angkutan bus.

Diharapkan dengan telah dilaksanakan pengecekan ini dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yang melibatkan bus AKAP, AKDP, dan pariwisata.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan kendaraan bus AKAP, AKDP, dan pariwisata secara langsung serta mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan mulai dari SIM, STNK kendaraan, buku uji KIR, dan izin trayek. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *