Maspolin.id

Bupati Bojonegoro Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Sabilil Muttaqin Desa Trucuk

Bojonegoro,Maspolin.id – Bulan Ramadhan Bulan yang penuh dengan berkah, Bupati Bojonegoro Beserta Rombongan Dari Pemkab Bojonegoro melaksanakan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Masjid Sabilil MuttaqinDesa Trucuk Kecamatan Trucuk . Kamis 23 Mei 2019

Acara Safari Ramadhan ini di Hadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Bojonegoro , Perwakilan Polres Bojonegoro , Perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro , Dinas Sosial serta Forpimca Kec. Trucuk, Toga, Tomas Dan Para Yai Sepuh Desa Setempat Serta Masyarakat Desa Trucuk. 

Kepala Desa Trucuk Danang Puji Asmoro disela sela acara mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas diberikannya santunan kepada warganya.

“Terima kasih atas bantuanya pada warga kami” ujar danang.

Lanjut Danang juga menyampaikan bahwasannya pada tanggal 26 Juni 2019 nanti akan diadakannya Pilkades di Desa Trucuk. Kepala Desa berharap dalam diadakannya Pilkades ini semoga berjalan aman, nyaman dan kondusif. 

Dalam sambutan Bupati Bojonegoro menyampaikan, kalau Safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

“Dalam hal ini juga Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berharap dengan akan diadakannya Pilkades di Desa Trucuk , Warga  bisa menjaga situasi kemanan yang sudah kondusif ini” pintanya di hadapan Warga Desa Trucuk.

Setelah Acara Safari Ramadhan, Sholat Maghrib kemudian Buka bersama dan pemberian Santunan Kepada warga Desa Trucuk, Rombongan Bupati Bojonegoro bergegas menuju Desa Kanten untuk mengikuti Sholat Tarawih. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *