Maspolin.id

Buka Bersama, Polres Dan Kodim 0817 Dapatkan Penghargaan Dari PWI Gresik

Gresik,Maspolin.id – Bertempat di Halaman Mapolres Gresik Sabtu 25 Mei 2019 Diadakan Peringatan Nuzulul Qur’an, Buka Bersama, Sholat Tarawih Dan Ngaji Bareng Anwar Zahid.

Acara sendiri di hadiri oleh Bupati Gresik, Kasdim 0871 Gresik Mewakili Kodim Gresik, Ketua MUI Kabupaten Gresik, Ketua 1 PWI Jawa Timur, Ketua PWNU, Ketua LDII, PJU Polres, Toga, Tomas, Awak Media Online, Cetak, Elektronik, Dan mendatangkan Mauwidloh Khazanah Kh. Anwar Zahid Dari Bojonegoro.

Dalam rangkaian Kegiatan Tersebut tak Lupa Ketua PWI Kabupaten Gresik Machmud Suhermono Memberikan apresiasi tersendiri untuk kinerja Kapolres Dan Dandim 0817 Gresik yang mampu Merangkul Awak media, Lembaga, Organisasi Dari berbagai Kalangan khususnya di wilayah Kabupaten Gresik.

“Saya sangat Mengapresiasi Kinerja Bapak Kapolres Gresik dan Bapak Dandim 0817 Gresik atas kerja samanya dalam hal publikasi Bersama teman teman awak media, Dan Oleh sebab itu Pada hari ini Bersamaan dengan kegiatan ini kami memberikan penghargaan “Giri Pancaswara Award”, ujar Machmud.

Di tambahkan oleh Machmud bahwasannya Sampai saat ini Teman teman Media masih proaktif untuk memberitakan baik Kinerja Polri, TNI maupun umum yang di kemas Secara Bagus sehingga Bisa diterima dan Dibaca oleh masyarakat dari berbagai Kalangan.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *