Maspolin.id

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Gresik Adakan Buka Bersama, Sholat Tarawih Dan Ngaji Bareng Anwar Zahid

Gresik,Maspolin.id – Nuzulul Qur’an jatuh pada tanggal 17 Ramadhan, Untuk pertama kalinya, Allah SWT menurunkan Al Quran kepada Rasulullah SAW berabad-abad silam.

Nuzulul Qur’an menjadi waktu istimewa di bulan suci Ramadhan,Dan Bulan suci ramadhan sendiri menjadi bulan yang paling mulia dibandingkan dengan bulan yang lain.
Sabtu 25 Mei 2019.

Bertempat di Halaman Mapolres Gresik melaksanakan Kegiatan Malam Nuzulul Quran,Kegiatan tersebut Dihadiri oleh, Bupati Gresik, Kasdim 0871 Gresik Mewakili Kodim Gresik, Ketua MUI Kabupaten Gresik, Ketua 1 PWI Jawa Timur, Ketua PWNU, Ketua LDII, PJU Polres, Toga, Tomas, Awak Media Online, Cetak, Elektronik, Dan mendatangkan Mauwidloh Khazanah Kh. Anwar Zahid Dari Bojonegoro.

Dalam acara ini diawali oleh pembukaan dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan kemudian dilanjutkan Sambutan Dari AKBP Wahyu Sri Bintoro selaku Kapolres gresik mengatakan banyak terima kasih kepada Semua yang hadir Dan Mudah mudahan Kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturohmi Di antara kita.

“Alkhamdulillah,dan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan Buka Bersama dan Sholat Tarawih serta ngaji bareng bersama KH. Anwar Zahid dalam rangka menyambut Nuzulul Qur’an, Dan alkhamdulillah Juga Dengan Adanya Kerusuhan dan kericuhan Yang terjadi di Jakarta dan Daerah Lain, Di Wilayah Gresik Sampai saat ini tetap Kondusif, Ujar Kapolres Dalam Sambutannya.

Ditambahkan Oleh Kapolres bahwasannya Beredarnya Berita Hoax Dan Isu yang menyebar di masyarakat, Kapolres Berharap seluruh elemen Masyarakat Di Gresik Tidak ikut mengedarkan Berita berita yang Menimbulkan Kericuhan antar sesama.

” Saya Berharap Kepada Seluruh elemen Masyarakat di Gresik untuk Stop Penyebaran Berita Hoax dan Isu yang mengakibatkan Kericuhan dan Kerusuhan Antara sesama, Pungkas Kapolres.

Selanjutnya Sambutan disampaikan oleh Pak Mahfud selaku Ketua PWI Jatim yang dalam Kegiatan ini akan memberikan Penghargaan Dari PWI Gresik ” Giri Pancaswara Award” Yang diberikan Langsung Oleh Pak Mahfud selaku Ketua PWI kepada Dandim 0817 Dan Polres Gresik.

Hingga berita ini di tulis kegiatan Masih berlangsung dengan Acara Kultum Dari Ketua MUI Kabupaten Gresik hingga waktu Berbuka Puasa Tiba.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *