Maspolin.id

Babinsa dan Warga Gotong Royong Aspal Jalan Desa

Cilacap, Maspolin.id – Babinsa Ayamalas, Sertu Sartono bersama warga melaksanakan pengaspalan Jalan Lembu Seto RT 03 RW 02 dan RT 01 RW 02 Dusun Gintung, Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, sepanjang 510 x 3 meter, Jumat (24/5/2019).

Dari keterangan Kepala Desa Ayamalas Sutarno, pengaspalan jalan ini terlaksana berkat sumber dana dari Dana Desa tahun 2019. Dibangun karena masyarakat Desa Ayamalas ingin memiliki jalan yang bagus dan beraspal.

“Kita senang karena Babinsa ikut menyengkuyung kegiatan ini, dan kehadirannya selalu memberikan support kepada warga yang melaksanakan pengaspalan, sehingga pengaspalan ini cepat selesai,” kata Sutarno.

Dia berharap semoga dengan adanya jalan desa yang sudah diaspal ini masyarakat menjadi senang dan ke depannya mau merawat supaya umur aspal bisa awet.

Senada dengan kepala desa, Sertu Sartono mengapresiasi masyarakat yang telah bahu-membahu bekerja sama melaksanakan pengaspalan jalan ini. “Biar pun dalam suasana bulan puasa, tetapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa melaksanakan pengaspalan jalan ini,” ungkapnya.

Harapannya, setelah jalan diaspal masyarakat lebih gampang mengakses untuk bepergian ke tempat lain. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *