Maspolin.id

KAPOLRESTABES MEDAN BERI KENYAMANAN MASYARAKAT KOTA MEDAN

Medan,Maspolin.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Pimpin Apel Patroli Skala Besar
yang titik Kumpul dilapangan merdeka jalan Bukit barisan Medan, Minggu 26 May 2019 dini hari.

Patroli Skala besar ini yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan TNI-Polri dibagi 2 Rayon.Rayon 1 dipimpin Oleh Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp Romadhoni Sutardjo SIK dan Rayon 2 dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan Akbp Sony Wilfried Siregar

Adapun Route Satreskrim Polrestabes Medan dengan Route Jl. HM Said – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Thamrin – Jl. Sutrisno – Jl. Sutomo – Jl. Pandu – Jl. Pemuda – Jl. Kesawan – Lap. Merdeka – Jl. Hindu – Jl. Perdana – Jl. Imam Bonjol – Jl. Jend Sudirman – Jl. Linggar Jati – Jl. Suryo – Jl. Mongisidi – Jl. Patimura

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Mengatakan Patroli Skala besar ini dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan benturan yang dilakukan para Pemuda yang melaksanakan Sahur on the Road.

Patroli ini yang kami laksanakan untuk kepentingan masyarakat kota Medan.saya berharap langkah ini dapat mencegah terjadinya Tindak pidana.

Ini dilakukan untuk memberikan Kenyamanan Kepada masyarakat.Dalam patroli nanti akan ditentukan beatnya yang mampu menyentuh masyarakat untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran TNI-Polri.

Patroli dilakukan ditempat – tempat pusat Perbelanjaan, Pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan.*

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *