Maspolin.id

Tim Hukum Paslon 02 Datangi MK

Jakarta,Maspolin.id – Tim hukum pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi Mahkamah Konstitusi atau MK pada Jumat malam 24 Mei 2019.

Tim ini dipimpin oleh advokat senior dan juga mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto. Mereka datang pada sekitar pukul 22.35 WIB.

Dalam pelaporan itu, terlihat juga Ketua Direktorat Media dan Komunikasi BPN, Hashim Djojohadikusumo. Kemudian juga ada pakar hukum Denny Indrayana bersama 8 pengacara lainnya.

Sementara itu, tidak terlihat Prabowo maupun Sandiaga dalam gugatan. Belum diketahui pasti mengapa dua orang pasangan calon itu tidak datang ke MK malam ini.

Sebelumnya, mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, didapuk sebagai ketua tim hukum. Hal itu disampaikan Hashim Djojohadikusumo.

“Perlu saya sampaikan ketua tim pengacara atau hukum adalah Bambang Widjojanto yang sudah tidak asing bagi kita. Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dan beliau tahu persis apa yang harus diperjuangkan di Mahkamah Konstitusi,” ucap Hashim.

Tajukonline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *