Maspolin.id

Tofa Diciduk Terkait Postingan Hoaks Kerusuhan 22 Mei

Jakarta,Maspolin.id – Anggota BPN Prabowo-Sandiaga sekaligus politisi PAN, Mustofa Nahrawardaya pemilik akun Twitter @AkunTofa dijemput tim Penyidik Bareskrim di kediamannya. Diduga Mustofa dijemput terkait postingan hoaks kerusuhan 22 Mei kemarin yang viral di Twitter.

Pihak kepolisian membacakan surat perintah penangkapan dan menunjukkan nomor laporan polisi. Tofa sebelumnya dilaporkan terkait postingan di akunnya tersebut soal tewasnya Harun (15) dalam kerusuhan 21 – 22 Mei lalu.

Informasi yang diperoleh BNNews, Minggu (26/05/2019), Tofa dijemput beberapa orang penyidik sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Mustofa atau yang akrab disapa Tofa langsung digelandang ke gedung Cyber Crime.

Hingga pukul 08.20 WIB, Mustofa masih diperiksa polisi.

Dalam surat penangkapan yang diperoleh BNNews, Mustofa diciduk diduga terkait postingannya di Twitter. Postingan Mustofa diduga hoax terkait kerusuhan 22 Mei.

Tofa menulis Harun adalah pria yang dipukuli oknum polisi di Kampung Bali, Jakarta Pusat. Postingan ini kemudian sudah diralat Tofa.

Namun demikian Tofa tetap dibawa Bareskrim ke kantor Dit Siber. Selain Tofa, istrinya juga ikut ke Bareskrim menemani suaminya.

BNNews masih mencoba mengonfirmasi ke Mabes Polri perihal penangkapan Tofa ini namun belum ada jawaban.

(HWP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *