Maspolin.id

Bertabrakan Motor Honda Cb 150 R Dengan Suzuki Smash, Dua Pemotor Di Jombang Tewas.

Jombang,Maspolin.id – Dua sepeda motor bertabrakan adu banteng di Jalan Raya Dusun/Desa Bandung, Kacamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (26/5/2019) malam, sekitar pukul 19.15 WIB. Akibatnya, satu pengendara tewas dilokasi kejadian serta satu pengendara mengalami luka berat.

Korban tewas, adalah pengendara sepeda motor Suzuki Smash tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), yang diketahui bernama Regy Julian Firmansyah (16) pelajar asal Jalan Hasanudin Dusun Wringin Jejer Rt 01 Rw 07, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat, yakni pengendara sepeda motor Honda Cb 150 R nopol W 5854 VW, bernama Mohammad Adi Pamungkas (22) warga Jalan Irian Jaya No 80 Rt 04 Rw 09, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Cb 150 R yang dikendarai Mohammad Adi Pamungkas berjalan dari arah timur melaju kebarat dengan kecepatan tinggi. begitu tiba dilokasi kejadian, kendaraannya mencoba menyalip dari arah sebelah kanan mobil Station yang berjalan searah didepannya terlalu ke kanan.

“Nah, karena saat menyalip kanan pengendara Honda Cb 150 R terlalu kekanan, tanpa diduga dari arah berlawanan datang pengendara Suzuki Smash tanpa TNKB dan tanpa lampu atas, yang dikendarai Regy Julian Firmansyah yang melaju dari arah barat ke timur. Sehingga kedua kendaraan bertabrakan,” kata Iptu Sulaiman.

Akibatnya, pengendara Honda Cb 150 R terpental ke arah sebelah kiri mengenai mobil Station yang tidak diketahui nopolnya itu, dan mengalami luka berat pada bagian wajah serta kepala. Sementara, pengendara Suzuki Smash langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satu pengendara mengalami luka berat, yakni Mohammad Adi Pamungkas dan satu pengendara meninggal di TKP, yaitu Regy Julian Firmansyah. Faktor kecelakaan, akibat pengendara Honda Cb 150 R saat mendahului kendaraan di depannya terlalu ke kanan,” terang Sulaiman.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua korban di evakuasi ke RSUD Jombang, korban yang mengalami luka berat di bawa ke ruang perawatan guna mendapatkan perawatan medis, sedangkan korban meninggal dibawa ke ruang kamar jenazah.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Jombang, korban yang mengalami luka berat dikabarkan meninggal dunia. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, dibawa petugas ke kantor Polisi.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *