Maspolin.id

Iseng Membahayakan, Baut Jembatan Trucuk Banyak Yang Hilang

Bojonegoro,Maspolin.id – Pasca Di fungsikannya Jembatan Sosrodilogo atau yang terkenal dengan jembatan Turbo (Trucuk Bojonegoro),  Kini keindahan Dan Keutuhan Kontruksinya ternodai akibat ulah Ulah tangan Jahil yang tidak bertanggung Jawab.

Hal ini nampak dengan banyaknya Baut Baut Besi Pengikat Sandaran Jembatan yang ada di sisi samping kanan dan kiri jembatan banyak yang hilang dilepas oleh tangan tangan jahil yang tidak bertanggung Jawab.

Melihat Hal yang memprihatinkan ini Arief Nanang Sugianto S.STP Selaku Kasatpol PP Bojonegoro merasa Miris dan membuat pihaknya segera berkoordinasi dengan PU Binamarga Dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro.

” Banyaknya Baut Jembatan Sosrodilogo  Yang hilang sudah kita koordinasikan dengan Pihak PU Binamarga Dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, dan sejak itu pula Langsung dilakukan Pengelasan Baut yang masih utuh, dan untuk sementara yang sudah hilang Kedepannya akan langsung di tindak lanjuti agar segera di berikan baut yang baru lagi, Ujarnya. 
Masih menurut Kasat, bahwasanya Mungkin mereka Hanya iseng saja karena Baut itupun tidak ada nilainya.

” Saya yakin yang ngambil hanya iseng saja, tidak ada niatan mencuri baut yang nilainya gak seberapa, meskipun demikian kedepannya saya berharap pencurian baut di jembatan trucuk setelah nanti di ganti baru tidak terjadi. Lagi, karena jelas ini akan membahayakan Kita semua meskipun jangka Waktunya lama, pungkasnya. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *