Maspolin.id

Tergeletak Lemas, Gelandangan Asal Malang Dibawa Ke RSUD Oleh Pihak Satpol PP Bojonegoro

Bojonegoro, Maspolin.id – Satpol PP Yang di kenal Kebanyakan oleh warga Masyarakat Petugas Daerah Yang sering Melakukan Penggusuran ternyata juga memiliki Jiwa sosial Yang tinggi.

Hal ini nampak dilakukan oleh pihak Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Pada senin 27 mei 2019 mendatangi seorang Gelandangan Yang tergeletak lemas di wilayah Desa Buntalan Kecamatan Temayang, yang tidak memiliki identitas untuk segera di tolong dan di rujuk ke RSUD Bojonegoro.

“Tadi siang kita dapat laporan bahwa Ada Seorang Gelandangan Wanita sepuh yang tanpa ada identitas Tergeletak Lemas di wilayah Desa Buntalan Kecamatan Temayang, ujarĀ Arief Nanang Sugianto S.STP Selaku Kasatpol PP Bojonegoro.
Masih kata nanang, Bahwasannya setelah Dilakukan pertolongan Selanjutnya Gelandangan tersebut segera di Bawa Ke RSUD untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Kita bawa ke RSUD Bojonegoro Guna Perawatan Intensif Untuk kesembuhannya, Dan setelah Agak Sadarkan Diri Kita Tanya dan kita dapatkan Namanya Ninik Sumiati (60) asal dari Desa Gondanglegi Kabupaten Malang, tambahnya.

Melalui media ini Nanang berharap Dengan kegiatan ini pihaknya berupaya menyampaikan pesan bahwa pemerintah harus hadir untuk membantu rakyat, apapun kondisinya dari manapun dia, ini tanggung jawab pemerintah supaya memiliki rasa keadilan sosial.

“Setelah kita antar ke RSUD bojonegoro, selanjutnya Semua kita serahkan ke Dinas Sosial untuk menindak lanjutinya, Pungkasnya.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *