Maspolin.id

Dalam Waktu 12 Hari, Polres Gresik Berhasil Ungkap Ribuan Kasus

Gresik,Maspolin.id – Dalam waktu 12 hari polres gresik ribuan kasus di wilayah polres untuk menciptakan kondisi bulan ramadhan dan menjelang idul fitri 1440 H,selasa,28/05/2019.

Dalam rangka penanggulan kejahatan premanisme,prostitusi,pornografi,judi,handak,petasan/mercon dan kembang api dalam ungkap kasus tersebut yang paling menonjol yaitu mengamankan sindikat pembobol ATM antar provinsi,ungkap kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,S.H,S.I.K.

Pelaku berkeliling antar kota mencari sasaran ATM dengan tipe tertentu pada saar pelaku memasukan ke ATM mengunakan baju security (yang udah di siapkan) pada saat memasukan kartu atm di mesin pelaku merusak sistem ATM dengan memasukan kawat panjan,tang atau sendok garpu sehingga uang tetap keluar dari mesin namun saldo di rekening tidak berkurang,Dan saat ini telah mengamankan tiga pelaku di antara berinisial AN,EF,DS dan satu masih buron masih dalam pengejaran.

Selain mengamankan pelaku pembobol ATM polres juga mengamankan pelaku miras dan mengamankan ratusan minum keras seperti bir bintang,jukrik dan vodka,selain itu juga mengamankan belasan orang dalam kasus penyalagunaan narkoba.

Kapolres gresik AKBP Wahyu S Bintoro juga di dampingi kasad reskrim AKP.Tiksnarto Andaru Rahutom,S.H,S.I.K.,Kasad Narkoba,kanit reskrim seluruh polsek di jajaranya. 

(umar/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *