Maspolin.id

Koramil 03/Kroya Lakukan Terobosan dengan Paket Two In One

Cilacap, Maspolin.id – Peltu Eko Daryanto bersama anggota Koramil 03/Kroya dan beberapa anggota Polsek Kroya, serta Saka Wira Kartika Koramil 03/Kroya. Mereka saling bersinergi melaksanakan paket two in one dengan lokasi sekitar wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Paket Two In One Ramadhan merupakan program dari Koramil 03/Kroya dan Polsek Kroya, yang meliputi pemberian rasa aman kepada masyarakat dan membangunkan masyarakat untuk sahur.

“Selain kita berpatroli untuk memastikan keamanan wilayah, kita juga membangunkan sahur warga agar mereka tidak kesiangan dan melaksanakan ibadah puasa esok harinya,” terang Peltu Eko.

Slamet, salah satu warga Desa Kroya yang beralamat di RT 01 RW 03 mengatakan, dengan adanya patroli sahur bersama ini warga merasa senang dan berterimakasih kepada aparat Koramil dan Polsek yang sudah memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Terlebih saat bulan Ramadhan ini sambil membangunkan warga untuk melaksanakan sahur dengan menggunakan kentongan,” tuturnya.

Usai patroli sahur, dilanjutkan sahur bersama anggota Koramil 03/Kroya, anggota Polsek Kroya, dan Saka Wira Kartika Koramil Kroya di Makoramil 03/Kroya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *