Maspolin.id

Wabub Bersama Kapolres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Semeru 2019

Bojonegoro,Maspolin.id – Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly dan Dandim 0813 Bojonegoro , melakukan cek kesiapan anggota saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, dijln Veteran depan terminal rajekwesi, Selasa (28/5/2019).

Operasi yang dilaksanakan selama tiga belas hari kedepan hingga perayaan Idul Fitri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan.

APEL gelar pasukan operasi ketupat 2019 Kabupaten Bojonegoro digelar di Jln Veteran depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro , Selasa (28/05/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto .

Apel gelar pasukan operasi Ketupat 2019 tidak hanya diikuti oleh unsur kepolisian. Unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan perangkat  Kabupaten Bojonegoro turut hadir.

Dalam sambutannya, Wabub menegaskan jika operasi ketupat yang rutin digelar setiap tahun ini merupakan salah satu upaya untuk mengamankan hari raya idulfitri dan juga kegiatan mudik-balik.

“Gelar pasukan pada pagi ini merupakan bagian dalam tahapan proses mengecek kesiapan akhir khususnya dari jajaran Polri beserta instansi terkait,” ucapnya

Diharapkan Budi Irawanto , melalui apel gelar pasukan ini, semua persiapan bisa diimplemintasikan dengan baik pada pelakasanaan operasi Ketupat 2019. Sehingga, pelaksanaan mudik balik dan juga idulfitri tahun ini bisa berlangsung dengan khidmat dan juga aman dari gangguan kamtibmas.

“Sudah rutin. Rasa Aman, dan kondusif ini bisa kita capai,” ujarnya.

Ags/Yayuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *