Maspolin.id

Aspers Danlantamal V Memipin Penutupan Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer Ta 2019

Lantamal V,Maspolin.id – Aspers Danlantamal V  Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono mewakili  (Danlantamal V) , Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han Penutupan Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer Ta 2019 di Disbek Lantamal V, Rabu (29/5).

Sambutan aspers danlantamal V selama mengikuti latihan dalam dinas (ldd) operator komputer tahun anggaran 2019. peserta betul-betul menyimak dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh instruktur, yaitu pengetahuan program komputer meliputi : microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point, sehingga peserta mendapatkan ilmu baru di dalam kedinasan ini, sehingga saudara dapat menjadi personel yang mempunyai kemampuan lebih baik.

Dalam waktu yang relatif singkat ilmu yang sudah diberikan para instruktur, saya berharap agar saudara peserta latihan dalam dinas operator komputer. mengerti dan memahami tentang operator komputer serta mampu menerapkan dalam kedinasan seharl-hari guna mendukung terselenggaranya tugas pada satker masing-masing.

Diharapkan saudara tidak berhenti sampai disini saja, akan tetapi dapat dikembangkan melalui media lainnya yang dapat meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan tentang komputer. apalagi perkembangan komputer sekarang sudah semakin maju dan beranekaragam jenisnya, sehingga dibutuhkan kreatif saudara.

Dengan telah dilaksanakannya LDD operator komputer semoga personel yang mengikuti lebih giat dan profesional dalam bekerja selanjutnya dengan mengucapkan alhamdulillahi robbil’alamin pada hari rabu, tanggal 29 mei 2019 latihan dalam dinas operator komputer tahun anggaran 2019 saya nyatakan dengan resmi ditutup.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kadisminpers Lantamal V, Para Instruktur dan Segenap Peserta Latihan Dalam Dinas Operator Komputer Tahun Anggaran 2019.

Pgs Kadispen Kapten Laut (E) Kusnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *