Maspolin.id

Petugas Gabungan Merazia Sejumlah Tempat Kost Di Jombang

Jombang,Maspolin.id – Petugas gabungan yang terdiri dari unsur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polri serta TNI melaksanakan razia gabungan di rumah kost yang berada di Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (27/5/2019) sore.

Razia di bulan suci Ramadhan ini, petugas menyisir sejumlah rumah kost yang ada di wilayah Kota Jombang. Diantaranya, di Desa Kepatihan, Pulo Lor dan Mojongapit.

Hasilnya, dari tempat kost yang berada di Desa Kepatihan dan Pulo Lor, petugas berhasil menemukan empat pasangan bukan suami istri saat sedang berada di dalam kamar kost, dan satu orang yang tidak memiliki identitas sama sekali. Sedangkan dari tempat kost di Desa Mojongapit petugas tidak menemukan pasangan mesum.

“Pada razia sore hari ini, kita berhasil menemukan empat pasang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar kost, dan satu orang yang tidak memiliki kartu identitas sama sekali,” kata Agus Susilo, Kepala Satpol PP Kabupaten Jombang.

Selanjutnya, mereka digelandang petugas ke kantor Satpol PP Jombang, meski sempat berdalih tidak melakukan tindak asusila. Namun, saat mereka diminta menunjukkan identitas pernikahan, empat pasangan itu tidak bisa menunjukkan dokumen yang diminta petugas.

“Mereka langsung kita naikan ke mobil patroli, dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk di data dan dilakukan pembinaan,” pungkas Agus Susilo, usai melaksanakan razia.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *