Maspolin.id

Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Hadiri Pembukaan Bazar Ramadhan

Lantamal V,Maspolin.id – Bupati Bangkalan  RKH Abd. Latif Amin Imron didampingi Komandan Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla meresmikan pembukaan Bazar Murah Ramadhan di Depan Pendopo Bangkalan Jalan Letnan Abdullah Kec/Kab. Bangkalan kepada masyarakat dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Rabu (29/5).

Bazar Murah Pemkab Bangkalan itu, dilaksanakan melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindagkop UKM dan ESDM) Kabupaten Bangkalan itu, turut dihadiri Dandim 0829/Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Kepala Dinas Disperindagkop UKM dan ESDM Kabupaten Bangkalan, Drs. Rusli sulihationo,  FKPD,  sejumlah OPD dan para Kabag dan Kasi serta Camat dan Lurah.

RKH Abd. Latif Amin Imron  menyampaikan bahwa Bazar Murah Ramadhan Pemkab Bangkalan seperti ini dilaksanakan setiap tahunnya atau setiap penyambutan hari-hari besar ke agamaan. Termasuk dalam rangka menyambut Hari Raya Keagamaan Umat Islam yaitu, Idul Fitri 1440 Hijriah di Tahun 2019 Masehi ini.

Untuk mengurangi beban masyarakat serta mengstabilitasi harga pokok menjelang hari raya idul fitri di kab.Bangkalan, menjual paket sembako dengan harga 1 paket sebesar Rp 50.000,- dimana jumlah paket sembako yang disediakan sebanyak 2500 paket, dengan jenis sembako yang dijual terdiri dari Beras, Gula Pasir, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Kecap, Sirup, Mie Instan. Akan tetapi pembeliannya menggunakan kupon.

Dikesempatan yang sama, dalam sambutan singkatnya saat meresmikan pembukaan Bazar Murah Ramadhan 1440 H/2019 M, Bupati berpesan agar selama pelaksanaan Bazar Murah Ramadhan yang dilaksanakan di Depan Pendopo Bangkalan Jalan Letnan Abdullah Kec/Kab. Bangkalan Area tersebut, agar tetap berjalan dengan baik dan tertib. Bagi masyarakat yang berbelanja, tidak perlu berdesak-desakan atau berlomba-lomba untuk untuk mendapatkan Sembako, mengantrilah dengan tertib.

Karena, stok selama pelaksanaan Bazar 6 hari kedepan mencukupi. Untuk harga, 20 % lebih murah dari biasanya,” jelas Latif.

Pgs Kadispen Kapten Laut (E) Kusnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *