Maspolin.id

Jalin Silaturohmi Dengan Masyarakat, Media Online WA Group Maspolin Jatim Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Bojonegoro,Maspolin.id – Perkumpulan WA Group Maspolin Korwil Jatim Cabang Bojonegoro untuk menjalin Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim. Kamis 30 Mei 2019.

Acara Digelar Di Rumah Makan Geprek Pak Dhe Alu Jl.Basuki Rahmat Mojokampung Bojonegoro dengan di hadiri oleh Perwakilan dari Media Online diantaranya media :

  1. Maspolin.id,
  2. Kongkrit.com,
  3. Bhayangkaranews.com,
  4. Aliansirakyatnews.com,
  5. Mediacyber.com,
  6. Kabarjawatimur.com,
  7. SWB,
  8. Kabarjatim.com,
  9. Esorot.com,
  10. Jejakkasus,
  11. Sigapbojonegoro.com,
  12. Suaralinkjatim,
  13. K2R,
  14. 20 Anak Yatim dan
  15. Warga Masyarakat Sekitar.

Acara yang digelar dengan penuh kesederhanaan ini terlaksana berkat Bantuan Dari Para Donatur dari Maspolin Pusat, Pengusaha, Kepala Desa, Kontraktor, dan para Mitra Kerja lainnya. 

“Alkhamdulillah Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Maspolin Jatim Cabang Bojonegoro Berjalan Lancar, Terima Kasih Donasinya Dari semua, Terima kasih juga kepada Pihak Rumah Makan Geprek Pak Dhe Alu Semoga apa yang kita lakukan ini bisa sedikit memperingankan Beban Saudara kita, Semoga Berkah Barokah Aminnnn, Ujar Gus Gondrong selaku Pelaksana Kegiatan. 

Disisi lain Melalui Saluran Whatshapp S Stanley Sumampouw selaku Pimpinan Redaksi Maspolin Pusat Mengatakan Rasa Terima Kasih Tak terhingga Atas Kepedulian dari teman Teman Media Online Yang tergabung di WA Group Maspolin Jatim Cabang Bojonegoro yang sudah peduli dengan Sesama di bulan Romadhon ini. 

“Saya Ucapkan banyak Terima Kasih Kepada Semua teman teman media Online Bojonegoro yang sudah membantu pelaksanaan Kegiatan Buka Bersama dan santunan anak yatim dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua Donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya, ujar Babe Stanley.

Ditambahkan Oleh Gondrong, bahwasannya Selain menjalin silaturohmi Kegiatan ini juga sebagai Bukti Bentuk kebersamaan antara Masyarakat dan Awak Media. 

“Ini membuktikan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Masyarakat dan sesama insan pers terjalin dengan baik selama ini,” Pungkasnya. 

Acara Buka Bersama Selesai dengan Pemberian Santunan Dan Bingkisan Secara simbolis dan Pemberian Penghargaan Kepada Pemilik Rumah Makan Geprek Pak Dhe Alu oleh Pelaksana Kegiatan. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *