Maspolin.id

Tangkal HOAX ,Kapolres Tulungagung ajak Netizen Buka Bersama

TULUNGAGUNG,Maspolin.id – Polres Tulungagung bersama Netizen , adakan buka Puasa bersama, untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara Polri dan penggiat Sosial Media (Sosmed) Tulungagung, Rabu (30/5/2019).

Terlihat penuh keakraban antara komunitas dan Netizen serta Polri, yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan, Dulur AJT, ICT, Ichete , WT , Bj&K , Kita Tulungagung , kFT , Bloger Tulungagung , Kacamata, Update Tulungagung, Sparkling , Santri Jalanan , Antara Tulungagung , Nyambung seduluran guyub rukun , KBT , Dolan golek berkah(DGB) , Kontes , Tulungagung Chemystri , GST, Kawan Pelajar Tulungagung serta Tangkas Tulungagung .

Wakapolres Tulungagung Kompol Ki Ide bagus Tri dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada para netizen untuk menjaga kondusifitas Tulungagung serta mengajak mempergunakan media sosial secara bijak dengan menangkal informasi hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa

“Saya berpesan kepada netizen untuk bijak dalam ber sosmed, saring sebelum share, dan tidak lupa saya juga memperkenalkan diri sebagai wakapolres baru dikota ini ” terang Bagus kepada wartawan Kamis (30/05/2019).

Sementara itu perwakilan Netizen Dulur Aliansi Jurnalis Tulungagung yang ikut hadir dalam acara tersebut Andika , menyampaikan terima kasih karena sudah di undang dalam kegiatan buka puasa bersama,
“Semoga Netizen dan komunitas Tulungagung semakin kompak dan solid,” ucapnya.

Selain Wakapolres,tampak hadir Kabag sumda, Kabag ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kabag Ren serta Kapolsek Kota Tulungagung.

Sebelum acara buka puasa , diisi kultum oleh kyai Haji Nasehudin serta dilanjutkan Sholat magrib berjamaah.

Diakhir acara juga dilakukan foto bersama dengan mengucap “Netizen Tulungagung siap mendukung TNI dan Polri dengan menangkal berita HOAX” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *