Maspolin.id

Diduga Mengantuk, Pengendara Suzuki Karimun Asal Bekasi Menabrak Sugeng Rahayu Di Jombang

Jombang,Maspolin.id – Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, mobil Suzuki Karimun menabrak bagian depan pengemudi bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Dusun/Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (31/5/2019) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Suzuki Karimun nopol F 1621 LS, yang dikemudikan M Laili (30) warga Griya Satriya Bekasi Pesona E 5 No 25 Rt 04 Rw14, Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun utara, Kabupaten bekasi, Jawa Barat, berjalan dari arah barat melaju ke timur.

“Nah, begitu sampai lokasi kejadian, mobil Suzuki Karimun yang sedang melaju dari arah barat ke timur itu, tiba-tiba oleng ke kanan,” kata Iptu Sulaiman.

Tanpa diduga, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang bus Sugeng Rahayu nopol W 7433 UY, yang di kemudikan Agung Martanto (38) warga Jenggalong Rt 04 Rw 015, Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, yang berjalan dari arah timur ke barat, sehingga mobil Suzuki Karimun menabrak bagian depan pengemudi bus Sugeng Rahayu, hingga ringsek bagian depan sebelah kanan Suzuki Karimun.

“Penyebab kecelakaan, di duga pengemudi Suzuki Karimun kurang hati hati saat mengemudi dan kurang kosentrasi akibat mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kedua sopir selamat dan tidak ada yang mengalami luka,” terang Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu pun ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Polisi.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *