Maspolin.id

Mengalami Selip Dan Pecah Ban, Mobil Avanza Tabrak Pengendara Motor Satria

Jombang,Maspolin.id – Mengalami selip dan pecah ban hingga lepas kendali, mobil Toyota Avanza warna putih menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Satria di Jalan Raya Keboan-Kemlagi, tepatnya di Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (1/6/2019) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Suzuki Satria nopol S 6477 VG, beserta dua penumpangnya mengalami luka. Pengendara sepeda motor, diketahui bernama Dewi Rahayu Werdiningsih (26) serta kedua penumpangnya bernama Riaseh (50) dan balita Abid Aqila Pranaja (4). Ketiganya merupakan satu keluarga asal Dusun/Desa Mojodanu Rt 03 Rw 06, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza nopol N 1853 CG yang dikemudikan Lukman Ardiansyah (45), warga JL. Hamid Rusdi Timur IV/286 Rt 001 Rw 015, kota malang, berjalan dari arah barat melaju ke timur.

“Nah, begitu sampai lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza selip ke kiri hingga turun dari aspal, pengemudi pun langsung banting setir ke kanan, namun pada saat kembali ke aspal mobil mengalami pecah ban sehingga lepas kendali,” kata Iptu Sulaiman.

Naas, saat lepas kendali dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat, dan mobil Avanza pun langsung menabrak pengendara sepeda motor Satria sehingga pengendara serta kedua penumpangnya terpental dari atas sepeda motor.

“Akibat ditabrak mobil Avanza, pengendara sepeda motor dan dua penumpangnya mengalami luka cukup serius. Selanjutnya ketiga korban dievakuasi ke Rumah Sakit RA. Basoeni Gedeg, Mojokerto, guna mendapatkan perawatan medis” terang Sulaiman.

Peristiwa itu pun ditangani oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada dilokasi langsung melakukan olah TKP, serta meminta keterangan beberapa orang saksi yang berada dilokasi kejadian, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

“Setelah selesai melakukan olah TKP, mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, satu korban yang masih balita yaitu Abid Aqila Pranaja dinyatakan meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *