Maspolin.id

Serba – Serbi Tulisan Yang Unik Dan Lucu Semarakkan Mudik Tahun Ini

Opini,Maspolin.id – Fenomena mudik Lebaran di Indonesia memang unik dan jarang ditemukan di negara lain. Sekitar satu minggu sebelum lebaran, para perantau berbondong-bondong meninggalkan ibu kota dan kembali ke kampung halaman.

Mudik secara khusus memang ditujukan untuk momentum pulang kampung saat lebaran saja, sedangkan pulang kampung yang dilakukan pada hari biasa, tidak disebut mudik.

Tradisi mudik saat lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan mengucapkan selamat Idul Fitri ini tidak tergantikan meski dengan beragam alat komunikasi yang semakin canggih.

Orang-orang rela mengantri, berdesak-desakan serta macet panjang demi bisa melaksanakan tradisi pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga saat lebaran tiba.

Meroketnya harga2 tiket rupanya tidak mempengaruhi sebagian mereka yg mudik memakai kendaraan bermotor roda 2 yg memang tdk terkena imbas dari melambungnya harga2 tiket termasuk tiket tol,  krn motor kan memang tidak boleh lewat tol.

Berikut ini serba serbi pemudik yg berkendaraan motor roda 2, Lucu,  Kocak,  Penuh Inspirasi sekaligus bisa sedikit memberi hiburan di tengah kekacauan kondisi Bangsa saat ini.

Arinta/Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *