Maspolin.id

Geger! Sosok Bayi Ditemukan di Belakang Musholla

Cilacap, Maspolin.id – Warga Desa Padangjaya RT 04 RW 15, Kecamatan Majenang, geger. Pasalnya, sosok bayi perempuan ditemukan di halaman belakang musholla. Diduga bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya.

“Setelah saya mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan bayi, saya langsung menuju TKP. Dan, ternyata benar ditemukan bayi perempuan di halaman belakang musholla,” kata Babinsa Desa Padangjaya, Sertu A Anshori, Minggu (2/6/2019).

Sementara, menurut Sanusi, salah satu warga RW 04 RW 15, Desa Padangjaya, bayi tersebut pertama kali ditemukan warga di Jalan Pemuda, Benda Kulon, persisnya di depan MTs El Bayan, Majenang pada Minggu (2/5/2019) malam.

Mulanya, kata Sanusi, sepulang dia melaksanakan salat Tarawih, bersama warga lain mendengar tangisan bayi. “Saat ditemukan, bayi itu dibungkus selimut dan diletakkan di belakang musholla,” tuturnya.

Penemuan bayi itu langsung dilaporkan warga, khususnya kepada Babinsa yang kebetulan mukim tak jauh dari lokasi penemuan bayi tersebut.

Selanjutnya, bayi yang diperkirakan berumur 4 hari itu langsung dibawa ke Puskesmas 1 Majenang untuk dicek kesehatannya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *