Maspolin.id

Kodim Serahkan Bingkisan Lebaran dari KSAD

Cilacap, Maspolin.id – Dandim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dari KSAD, Kodim 0703/Cilacap, dan Primer Koperasi Kartika A-04 Cilacap, kepada perwakilan prajurit TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap di Lapangan Upacara Kodim 0703/Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (1/6/2019).

Bingkisan Lebaran tersebut diberikan kepada Babinsa terluar yakni Serka Puryanto, Babinsa Nusakambangan. Sedangkan dari Kodim 0703/Cilacap dan Primer Koperasi diberikan kepada Serda Dalmuji, Koptu Kasmanto, dan PNS Sagupa.

Dalam sambutannya, Kasdim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya, namun itu merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahan. Harapannya dapat meringankan beban anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri 1440 H.

Kasdim menambahkan agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini, seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari Lebaran. “Di saat masyarakat melaksanakan libur hari raya, kita harus selalu siap dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan,” tegas Kasdim. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *