Maspolin.id

Koramil Kedungreja Bagikan Santunan dan Bingkisan Lebaran Secara Langsung

Cilacap, Maspolin.id – Beda dengan pemberian santunan dan bingkisan Idul Fitri 1440 H/Lebaran seperti biasa, Koramil 12/Kedungreja membagikannya langsung kepada anak yatim piatu. Koramil pimpinan Kapten Inf Saidin itu mendatangi langsung kediaman si penerima.

Menurut Saidin, para penerima bingkisan Lebaran ini berdasar data yang diperoleh oleh para Babinsa yang mengumpulkan data beberapa warga yang layak menerima bantuan. Mereka adalah anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Kedungreja dan Patimuan.

“Ada 17 anak yatim piatu di Kecamatan Kedungreja dan Patimuan, dan sesuai perintah Dandim 0703/Cilacap, kita harus langsung menyerahkan kepada mereka secara langsung di rumah masing-masing, agar kita juga tahu kondisi mereka,” ujarnya, beberapa hari lalu.

Lebih lanjut dikatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kodim 0703/Cilacap dan jajaran, setiap tahun mempunyai program untuk memberikan santunan dan bingkisan Lebaran kepada anak yatim piatu di seluruh wilayah Kodim 0703/Cilacap.

“Semoga pemberian santunan dan bingkisan Lebaran yang dilakukan Kodim 0703/Cilacap dan jajaran, dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di wilayah binaan, khususnya Kecamatan Kedungreja dan Patimuan dalam menyambut Idul Fitri,” tutur Kapten Inf Saidin. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *