Maspolin.id

Jajaran Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Serang,Maspolin.id – Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar apel pengamanan malam takbir hari Raya idul Fitri 1440 H di Halaman Mapolres Serang, Selasa (4/06/19) pukul 19.30 WIB. Dengan jumlah peserta -/+ 100 Personel.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H, melalui Kabag Ren Polres Serang Kompol Bayu R Yulianto mengatakan jika jajaran Polres Serang akan melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Fitri 1440 H, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepada rekan-rekan Personel Polres Serang yang melaksanakan Apel malam pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H agar tetap melaksanakan Stand By Mako. Tujuannya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polres Serang,” kata Kabag Ren Polres Serang Kompol Bayu R Yulianto.

Kabag Ren juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personel yang telah hadir pada malam hari ini yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H /2019 M.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini semuanya dapat berjalan dengan baik. Dan situasi wilayah hukum Polres Serang, aman terkendali sehingga masyarakat dapat merayakan malam takbir idul fitri, kondusif hingga perayaannya esok hari,” ujarnya.

Untuk diketahui, hadir dalam giat tersebut, Kabag Ren Polres Serang, PJU Polres Serang dan Personel Polres Serang guna melaksanakan pengamanan malam takbir idul Fitri 1440 H.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *