Maspolin.id

Polsek Tuban Giatkan Patroli Malam Di Pemukiman Warga

Tuban,Maspolin.id – Banyaknya pemukiman dan perumahan dinas baik milik pemerintah maupun swasta yang berada di wilayah Kelurahan Perbon dan Mondokan menjadi kalender kamtibmas setiap tahunnya karena ditinggal mudik pulang kampung untuk melaksanakan perayaan Hari raya idul Fitri tahun 2019 oleh penghuninya.

Momen inilah yang membuat sitkamtibmas perlu ada lebih perhatian dan peningkatan patroli wilayah Pemukiman bersama dengan segenap pengaman suwakarsa yang berada pada pemukiman dan perumahan.

Polsek Tuban polres Tuban polda Jatim dalam hal ini melakukan rutinitas Patroli baik siang maupun malam di pemukiman dan perumahan warga guna tindakan pencegahan terjadinya pencurian rumah kosong penghuni maupun tindak kriminal lainnya dengan meningkatkan volume giat patroli terlebih pada saat jelang tengah malam pukul 23.15 Wib tanggal 5 JuniĀ  2019.

Anggota Polsek tuban dalam melaksanakan giat patroli selalu berdialogis kamtibmas dengan warga yang tidak mudik dan para penjaga ataupun Satpam yang melaksanakan tugas pada saat itu guna mewaspadai akan situasi jangan sampai lengah dan terlena akan keadaan sehingga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli Hunian warga ini berjalan aman dan lancar hingga selesai dan diucapkan terima kasih dari warga dan para petugas jaga pemukiman.

Hum/Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *