Maspolin.id

Pemotor Asal Gresik Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan Di Mojowarno

Jombang,Maspolin.id – Seorang pelajar asal Gresik yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 tewas, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Pengendara sepeda motor yang tewas, diketahui bernama Faizal Muzakir Maskur (19) pelajar asal Andalusia Regency C 19 Rt 04 Rw 04, Desa Sidomukti, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Korban meninggal, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat Faizal Muzakir Maskur yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 3658 NQ sendirian, berjalan dari arah utara (Mojoagung) melaju ke arah selatan (Mojowarno) dengan kecepatan tinggi.

Begitu sampai lokasi kejadian, sepeda motor korban berusaha mendahului kanan mobil Isuzu Elf nopol W 7490 UN yang berjalan searah didepannya, yang dikemudikan Ahmad Nurofik (36) warga Dusun Guwo, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Naas, saat mendahului dari arah berlawanan datang kendaraan pick up Mitsubishi bermuatan jagung dengan nopol AG 8757 DF, berjalan dari arah selatan ke utara, yang dikemudikan Kristanto (28) warga Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, sehingga kedua kendaraan pun bertabrakan.

“Begitu bertabrakan dengan kendaraan pick up Mitsubishi yang melaju dari arah berlawanan, pengendara sepeda motor terpental dan terserempet mobil Isuzu Elf yang akan didahului korban. Sedangkan penyebab kecelakaan, diduga akibat pengendara sepeda motor ceroboh saat mendahului kanan mobil Isuzu Elf,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu pun, ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban yang mengalami luka pada bagian kepala, di evakuasi ke RSK Mojowarno guna mendapatkan perawatan medis.

Namun, saat sampai di RSK Mojowarno korban meninggal dunia. Sementara, sepeda motor korban yang ringsek dan dua mobil yang terlibat kecelakaan, dibawa petugas ke kantor Polisi,

“Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia di RSK Mojowarno, yakni pengendara sepeda motor. Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *