Maspolin.id

Pererat Tali Silaturohmi Untuk Pilkades Aman Dan Damai, Ida Agustina Cakades Trucuk Gelar Halal Bihalal

Bojonegoro,Maspolin.id – Pilkades serentak yang bakal digelar di 156 Desa di 27 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro tinggal menghitung hari.

Gelaran pilkades yang rencananya digelar 26 Juni 2019 dipastikan bakal meningkatkan eskalasi politik di desa. 

Oleh sebab itu guna menciptakan suasana Pilkades Desa Trucuk Aman Dan Damai Ida Agustina Calon Kepala Desa Trucuk Nomor urut 1 mengadakan Kegiatan Halal bihalal demi mempererat tali silaturohmi dengan Warga Masyarakat Desa Trucuk. 

Acara sendiri di adakan di halaman Kediaman Ida Agustina Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 dan di hadiri Masyarakat serta Pendukungnya. 

Danang Puji Asmoro Selaku Kepala Desa Trucuk sekaligus Suami dari Ida Agustina mengatakan, halal Bi Halal ini sengaja digelar tidak lain adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Calon Kades dengan lapisan masyarakat,” Dan kedepannya hubungan silatuhrami ini dapat terjalin dengan baik, “ucap Danang.

Selain itu juga Danang Juga Berharap Do’a dan Dukungannya dari Masyarakat Desa Trucuk untuk pilihan Ida Agustina sebagai Kepala Desa Trucuk selanjutnya Di Periode 2019 – 2025.

” Saya merasa bangga dengan kompaknya para warga desa Trucuk yang telah datang ke acara halal bihalal ini, mudah mudahan dengan acara seperti ini jalinan tali silahturahmi kita bisa terjalin dengan lebih erat,”harapnya. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *