Maspolin.id

Tabrak Pohon, Seorang Pemotor Tewas Di Jalan Raya Pertigaan Desa Bandung

Jombang, Maspolin.id – Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara sepeda motor Yamaha Vixon terjadi di Jalan Raya Pertigaan Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (9/6/2019) malam.

Pengendara sepeda motor tersebut, diketahui bernama Hadi Prayitno (27), pemuda asal Dusun Santanan Rt 1 Rw 10, Desa Grogol, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan bermula saat Hadi Prayitno yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon nopol S 4982 YH, berjalan dari arah barat melaju ke arah timur, dengan kecepatan tinggi.

Begitu sampai lokasi kejadian, sepeda motor korban terlalu ke tepi dan menabrak sebuah pohon besar yang berada ditepi jalan raya. Akibat kerasnya benturan, kendaraan dan tubuh korban terpental ke aspal, sehingga korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala.

“Korban meninggal satu orang, yakni pengendara sepeda motor Yamaha Vixon. Sedangkan penyebab kecelakaan, diduga korban terlalu ke tepi saat berkendara,” kata AKP Inggal Widya Perdana.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban tewas dievakuasi ke RSUD Jombang, sedangkan kendaraan korban yang ringsek dibawa ke kantor Polisi.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke ruang kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan sepeda motor korban, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Inggal Widya Perdana.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *