Maspolin.id

Upaya Penegakan Disiplin, Seksi Propam Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pemerikasaan Terhadap Anggota Satlantas

Lampung,Maspolin.id – Kota Bandar Lampung. Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota Satuan Lalu Lintas di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Rabu (12/06/19).

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kanit Provost Polresta Bandar Lampung Iptu Suharijono didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan identitas diri anggota seperti KTP, KTA, SIM dan surat surat lainnya, serta sikap tampang yang meliputi potong rambut, kerapian baju dan kelengkapan atribut atau gampol.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si melalui Kasi Propam AKP Oscar, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya penegakan disiplin terhadap anggota dan meminalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khusus anggota Polresta Bandar Lampung.

“Pemeriksaan ini untuk mengecek kelengkapan personel dan sikap tampang sebelum melaksanakan tugas dilapangan,” jelas AKP Oscar.

Labjut, AKP Oscar, bilamana ditemukan bagi anggota yang melanggar akan diberikan teguran dan sanksi untuk segera melengkapi dan merapikan diri.

(Humas Polresta Balam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *