Maspolin.id

Nomor Urut calon kades Trucuk Ditetapkan Hari ini

Bojonegoro,Maspolin.id – Jum’at (14/6) siang, bertempat di Balai Desa Trucuk telah berlangsung Rapat Pleno dalam rangka Penetapan Balon Kades yang sudah memenuhi syarat administrasi menjadi Calon Kades serta nomor urut sesuai Abjad sekaligus pengenalan calon kepada Warga Masyarakat Desa Trucuk yang Hadir.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Rapat Pleno antara lain Ketua dan anggota BPD Desa Trucuk, Ketua Panitia Pilkades dan Anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trucuk, Camat Trucuk, Kapolsek Trucuk, Perangkat Desa, Ketua Rt dan Rw Desa Setempat.

Dalam sambutan Ketua Panitia Penyelenggara pilkades Desa Trucuk Mujito mengatakan  bahwa seluruh bakal calon Kepala Desa Trucuk secara resmi hari ini sudah sah dan menjadi Calon Kepala desa Trucuk dan sudah memiliki Nomor Urut sesuai Abjad nama.

“Ke empat Bakal Calon Kepala Desa Trucuk Hari ini sudah resmi Menjadi Calon kepala Desa Trucuk dan Telah memiliki Nomor urut masing masing sesuai Abjad Nama, Dan Diharapkan Nanti dalam pelaksanaannya Bisa menjaga Keamanan, Damai Dan Tenteram, apalagi di saat nanti tepat tanggal 19 Juni diadakan Kampanye atau penyampaian Visi dan Misi,¬† Ujarnya.

Dalam Kesempatan yang sama Danang Puji Asmoro selaku Kepala Desa Trucuk berharap Agar Pelaksanaan pilkades Di Desa Trucuk bisa berjalan Aman dan Tertib untuk kemajuan Desa Trucuk. 
Selanjutnya Sambutan Dari Suwaji, SE. MM selaku Camat Trucuk mengatakan Bahwasannya Hari ini Bakal calon Kepala Desa Trucuk Sudah resmi ditetapkan Sebagai calon Kepala Desa dan Nomor urut serta warna Background Foto yang sudah ditetapkan sebelumnya, dengan harapan Pelaksanaan Pilkades Desa Trucuk Bisa Berjalan sesuai Tahapan serta aman dan Tetap jaga Kondusifitas.

“Saya ucapkan selamat Kepada Empat Calon Kepala Desa Trucuk yang hari ini sudah ditetapkan, dan mudah mudahan Pelaksanaan nanti bisa sesuai Tahapan berjalan aman dan tertib sehingga Pelkasanaan Pilkades Bisa berjalan Sesuai Harapan, ujarnya.

Ditempat yang sama Juga AKP Wiwin Rusli, SH selaku Kapolsek Trucuk memberikan Apresiasi tersendiri kepada Panitia Pelaksanaan Pilkades Desa Trucuk yang sudah melaksanakan sesuai Tahapan yang ada, Selain itu Kapolsek mengharap Semua Panitia dan Ke empat Calon Kades Bisa menjaga Netralitas.

“Kami dari Pihak Polsek Trucuk Mengapresiasi Panitia Pelaksanaan Pilkades Di Trucuk yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan pilkades Desa Trucuk sehingga Bisa berjalan Aman, Kondusif dan Tertib, selain itu juga Kami Sampaikan Bahwasannya dalam pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro Sudah menyiapkan 1.617 Personil gabungan Dari berbagai Kesatuan demi menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkades, Pungkas Kapolsek.

Acara berjalan dengan lancar, aman dan damai yang diakhiri dengan penyerahan salinan DPT dan Tartib Serta Do’a.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *