Maspolin.id

Diduga Sesak Nafas Kambuh, Warga Asal Sukosewu Tewas Mendadak

Bojonegoro,Maspolin.id –  Jamal (56) Warga Asal Desa Klepek Rt. 01/01 Kecamatan Sukosewu Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak diduga Akibat Asma yang dideritanya Kambuh. 15 Juni 2019.

Adapun Kronologi Kejadiannya Berawal Pada pukul 09.30 wib korban Jamal datang ke rumah Ali Imron dengan menggunakan sepeda motor dengan maksud tujuan menjual beras dengan berat 70 kg, sebelum beras di jual korban merasa sesak napas dan kemudian jatuh dari motor lalu korban diangkat oleh saksi ke teras toko diberi minum, jarak tidak begitu lama korban meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut ali imron langsung melaporkan Kejadian tersebut ke pihak Desa yang kemudian dilanjutkan Ke Mapolsek Sukosewu. 

Tak selang berapa lama pihak Pemerintahan Desa, dan Pihak Mapolsek Sukosewu Mendatangi lokasi guna penyelidikan lebih lanjut. 

Hasil pengecekan dari tim medis tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan ( Kriminal), dan Murni akibat serangan jantung, Kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *