Maspolin.id

12 Cabang Dilombakan Dalam Porsadin II se Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019

Bojonegoro,Maspolin.id – DPC FKDT Bojonegoro menyelenggaran kegiatan Porsadin II yang dilaksanakan di Lapangan Desa Plesungan Kecamatn Kapas Kabupaten Bojonegoro pada (16/06/19)

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, kepala kemenag Bojonegoro dinas kabupaten Bojonegoro, Forkompimcam kecamatan kapas, serta kepala desa dan jajarannya. Serta diikuti oleh peserta lomba, ustadz ustadzah madrasah diniyah dan wali santri yang mendampingi.

Kegiatan yg berlangsung 2 tahun sekali ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Bojonegoro. Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, sehingga santri lebih bersemangat belajar dan berprestasi. Kedepannya semoga dapat berprestasi ditingkat provinsi hingga nasional. Selamat bertanding, semangat selalu dan junjung sportifitas.” Terangnya.

Pada tahun ini, terjadi peningkatan 4 kecamatan yang mengikuti Porsadin se Kabupaten Bojonegoro.

Porsadin di ikuti oleh 20 dari 28 kecamatan yang ditargetkan se kabupaten bojonegoro, dengan jumlah peserta 297 santriwan santriwati. Terdapat 12 cabang perlombaan yang akan dipertandingkan, diantaranya Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sprin 60 meter, Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa arab, Cerdas cermat diniyah, MQK safinatunnajah, Kaligrafi , Murottal wal Imlaq, Puisi islami, Tahfidh 30 juz dan MTQ.

Hari ini peserta akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Besar harapan dari pemerintah daerah bojonegoro, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontinu sehingga dapat menambah semangat belajar dan prestasi bagi santri kedepannya.

Sebagai penutup acara pembukaan, wakil bupati bojonegoro memotong balon sebagai tanda kegiatan telah resmi dibuka.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *