Maspolin.id

Bakti Masyarakat, Jajaran Polresta Bandar Lampung Gotong Royong Bersih Bersih di Lingkungan Terminal Rajabasa

Lampung,Maspolin.id – Kota Bandar Lampung. Jelang menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melaksanakan bakti sosial masyarakat dengan melakukan bersih bersih disekitar lingkungan Terminal Rajabasa Kota Bandar Lampung, Senin (17/06/19).

Kegiatan bakti sosial masyarakat kebersihan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang Syamsuri.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan masyarakat dan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup masyarakat akan semakin baik sehingga dapat terwujud Kota Bandar Lampung yang bersih dan sehat,” kata Kombes Pol Wirdo.

Selain melakukan bersih bersih disekitar lingkungan Terminal Rajabasa, personel Polresta Bandar Lampung juga tak segan segan untuk menghampiri masyarakat baik penumpang maupun pengemudi di Terminal Rajabasa untuk dekat kepada masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

(Humas Polresta Balam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *