Maspolin.id

Parkir Luas Memudahkan Pengguna Hotel

Cilacap, Maspolin.id – Pengguna hotel ternyata tak melulu urusan menginap dan tidur nyaman. Hal ini tampaknya ditangkap oleh manajemen hotel.

Seperti Favehotel Cilacap, yang berlokasi di Jalan Boedi Oetomo 38, Cilacap, Jawa Tengah.

Hotel di bawah grup Aston ini kini mulai melihat kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna hotel dan ternyata bukan hanya soal kamar, meeting room, atau restaurant saja. Namun, kini juga sudah berpikir apakah hotel yang akan digunakan memiliki area parkir yang cukup luas atau tidak.

Dan, sudah barang tentu hal ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi tamu-tamu dalam memilih hotel untuk menginap. “Apabila memiliki parkir yang luas, tamu menginap akan memiliki tingkat kenyamanan yang lebih. Mereka tidak khawatir terhadap kendaraan yang mereka bawa akan mengalami kerusakan akibat tergores oleh mobil lain, atau yang paling penting mudah untuk drop off menuju lobby,” kata Sales Marketing Manager Favehotel Cilacap, Desta Sri Pramitha Dewi, Senin (17/6/2019).

Menurut dia, beberapa hotel memang mengatasi masalah lahan parkir sempit ini dengan menggunakan valley agar tamu tidak terlalu lama drop off menuju lobby, tetapi ini tidak menjadi solusi keamanan parkir, sehingga kadang terparkir pada bahu jalan.

Kurangnya lahan parkir di lokasi hotel akan menyulitkan para tamu untuk segera check in atau menuju ke kamar hotel.

Seorang tamu di hotel ini mengatakan, dia suka dengan Favehotel. “Selain kamarnya enak dan nyaman, saya juga mudah untuk parkir. Perasaan saya juga ayem karena kendaraan masih di lingkungan hotel dan tidak di bahu jalan,” kata Ibu Pujo, Senin.

Pihak hotel menyarankan, apabila ada kunjungan ke Cilacap, maka solusi tepat untuk hotel yang memiliki tempat parkir yang luas adalah Favehotel.

“Sistem parkirnya keluar masuk satu pintu, kemudian drop off, lalu memilih slot parkir yang kosong dengan kapasitas slot minibus hingga 100 kendaraan, 10 bus besar, dan 150 kendaraan bermotor,” terang Desta.

Di hotel ini, imbuh dia, tersedia jalur drop off dan keluar secara terpisah sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan pada saat masuk hotel maupun keluar hotel.

Desta berpromosi, bagi traveler yang ingin menginap di hotel ini bisa pesan kamar dulu, lalu boleh parkir secara gratis. “Hubungi +62282530555 (Reservasi Hotel by WA) atau melalui website kami di cilacap.favehotels.com,” katanya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *