Maspolin.id

Gelar Silaturahmi, Novita Minta Kembali Seduluran

Cilacap, Maspolin.id – Ratusan simpatisan dan pendukung Hj Novita Wijayanti, anggota DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap, tumpah ruah dalam acara Silaturahmi dan Halal Bil Halal yang digelar Novita Center, di Roemah Joeang, Jalan Rinjani Cilacap, Sabtu (15/6/2019) siang.

Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul-kumpul simpatisan dan pendukung Novita dari seluruh Cilacap, seperti Pasti, Cobra, Emak-emak, dan lainnya. “Ini acara silaturahmi sambil halal bil halal merayakan Idul Fitri setelah sebulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Jadi tak ada bicara politik,” katanya di sela-sela acara.

Menurut dia, mereka yang hadir dari seluruh Cilacap termasuk para yatim piatu, membuatnya makin bersemangat dimana dirinya sebagai calon anggota legislatif DPR RI, merayakan kemenangannya merupakan hal yang wajar.

Novita mengajak untuk selalu menjaga kerukunan agar nantinya Indonesia, khususnya Cilacap damai dan lebih maju lagi.

Novita yang terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap) pada ajang Pileg 2019, ini mengharapkan, para pengurus, kader, simpatisan, dan relawan Partai Gerindra Kabupaten Cilacap solid dan kompak. “Lupakan yang lalu. Kita sekarang seduluran lagi,” katanya.

“Silaturahmi Lebaran ini kita manfaatkan untuk saling maaf memaafkan, sekaligus agar lebih mempererat tali persaudaraan,” jelas Novita.

Selain itu, katanya, ini bisa untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi ke depan dengan para pengurus, kader, maupun simpatisan Partai Gerindra di Cilacap.

“Saya berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini tidak hanya sebatas sampai di sini, melainkan tetap terjalin hingga seterusnya dan tak lupa ucapan terimakasih atas segala dukungan dan perjuangan selama ini,” pungkasnya.

Acara juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap Suyatno, para caleg DPRD Kabupaten Cilacap terpilih seperti Adi Saroso, Murtasimah, dan Purwati.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap Suyatno mengapresiasi terselenggaranya acara ini dan mengimbau para pengurus, kader maupun simpatisan Partai Gerindra Cilacap agar semakin solid ke depannya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *