Maspolin.id

Kampanye Jam Pertama, Diisi Dengan Penyampaian Visi Misi Calon Nomor Urut 1

Bojonegoro,Maspolin.id – Dalam Rangka Perhelatan Pilkades Serentak Hari ini sudah memasuki tahap penyampaian Visi Misi atau Kampanye Pilkades Sesuai Nomor Urut masing Masing Calon.

Dari 3 Desa Di kecamatan Trucuk Yaitu Desa Trucuk, Desa Guyangan Dan Desa Kanten Juga Sudah memasuki Masa Penyampaian Visi Misinya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Desa Trucuk Hari ini Rabu 19 Juni 2019 melaksanakan penyampaian Visi Misi (Kampanye).

Dalam Pelaksanaan Penyampaian Visi Misi Dilaksanakan Di Balai Desa Trucuk, dan di hadiri oleh Kepala Desa Trucuk, Forkopimca Trucuk, Linmas, Calon Nomor urut 1 dan Pendukungnya, dan segenap. panitia Pilkades Trucuk.

Dalam Sambutan Pertama Mujito selaku Ketua Panitia Menyampaikan Agar dalam pelaksanaan Penyampaian Visi Misi Bisa Berjalan Lancar, Damai dan Tetap Jaga Kondusifitas.

“Saya berharap Dalam Tahapan Pilkades Desa Trucuk sampai hari ini memasuki tahap penyampaian Visi Misi bisa berjalan lancar dan Damai tetap jaga kerukunan, Ujarnya.

Sambutan dilanjutkan Oleh Danang Puji Asmoro selaku Kepala Desa Trucuk yang dalam sambutannya mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua Panitia pelaksanaan pilkades Yang sudah bekerja keras mengawal tahapan tahapan mulai dari pertama hingga hari ini penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa.

Sambutan di sambung oleh Bu Dian Selaku Sekcam Trucuk perwakilan dari Forkopimca Yang Memgharapkan Desa Trucuk Dalam Kondisi Aman Dan Tetap Kondusif.

Hingga Berita ini ditulis Kegiatan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Masih Berjalan aman Dan Damai.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *