Maspolin.id

Aida Mustofa, Prioritaskan Program Unggulan Mobil Siaga Dan Santunan

Bojonegoro,Maspolin.id – Tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Bojonegoro yang akan di gelar pada 26 Juni 2019 sudah memasuki Tahapan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa.

Dalam Kesempatan Hari ini Kamis 20 Juni 2019 diadakan Penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa Guyangan Kecamatan Trucuk Dengan Menghadirkan Dua Calon Kepala Desa Antara Lain 1. Aida Mustofa, 2. Darmin.

Dalam kesempatan Pertama Penyampaian visi misi di sampaikan oleh Calon Kepala Desa Nomor Urut 1. Aida Mustofa pada pukul 09.00 wib.

Aida Mustofa Calon Kades Guyangan Nomor urut 1 berangkat dari Rumahnya dengan diiringi oleh Oklik menuju Balai Desa Setempat.

Ia menyampaikan beberapa Program Prioritasnya antara lain Pengadaan Mobil Siaga Untuk membantu Masyarakat Yang sakit yang membutuhkan Kendaraan Secara Gratis.

“Jika Saya Dipercaya Memimpin Desa Guyangan saya memprogramkan Mobil Siaga Kesehatan gratis, selain Itu juga Saya akan mengadakan program Santunan Bagi Warga Masyarakat Miskin, serta Akan memberikan Yang terbaik Apa yang menjadi Keinginan Dan Aspirasi Masyarakat yang selama Ini belum terpenuhi, Ujarnya.

Penyampaian Visi Misi calon Kades nomor urut 1 Aida Mustofa berjalan dengan lancar dan damai yang di hibur oleh Elekton Dan Penampilan Oklik, dan selanjutnya akan dilaksanakan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Guyangan Nomor Urut 2 Darmin Pada Pukul 13.00 wib.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *