Maspolin.id

RAPI Lamongan Kompak Dukung Zuhronur

LAMONGAN,Maspolin.id – Sebentar lagi jabatan Bupati Fadli akan berakhir, Tentu para tokoh ormas,parpol,dan lain sebagainya sudah saling melirik siapa nanti yang akan di jagokan sebagai kandidat Bupati mendatang,

Acara halal Bi halal yang diselenggarakan oleh RAPI(Radio Antar Penduduk Indonesia)Kabupaten Lamongan kemarin siang menggegerkan kota soto,karena seluruh anggota RAPI sekabupaten Lamongan kompak mendukung Zuhronur sebagai calon Bupati Lamongan mendatang,sosok pemimpin seperti Zuhronur inilah yang dicari oleh RAPI Lamongan.

Dalam acara pertemuan tersebut, RAPI Lamongan biasanya kalau punya gawe itu sering mengundang dangdutan,dengan menghadirkan para artis seperti Bang Imron Sadewo Monata Surabaya dll,tapi kali ini tidak, yang dihadirkan adalah sang super star Mel Shandy Rocker indonesia,

Artis yang punya nama asli Hj.Melinda Susilarini,S.S.yang pernah meroket sebagai bintang dunia musik indonesia,kali ini ia siap menggoyang Rapi Lamongan.

Perempuan ini lahir di Bandung,26 September 1971,dalam dunia ke artisan,Mel Shandy ini setara dengan Lady Rockers papan atas lainya,seperti Nicky Astria,Anggun C Sasmi,dan Ita Purnamasari.

Kehadiranya di Cafe Garasi,jln Soewoko Lamongan disambut sangat antusias sekali oleh ratusan penonton khususnya komunitas RAPI Lamongan,
Lagu pertama yang dinyanyikan benar-benar sangat memukau para penonton,
judulnya “Bintang kehidupan” Lagu ini dulu sering di nyanyikan oleh temanya Mel Shandy sendiri,artis cantik yang juga sama-sama kelahiran Bandung,dia adalah Nike Ardila(Almarhumah),
Setelah menyanyikan Bintang Kehudupan dan lagu lainya,Mel Shandy kemudian memanggil Pak Sekda Dr.Zuhronur,MBA,
untuk diajak duet bersama,ada 4 Lagu yang menjadi Favorit pak Sekda,tapi yang paling top adalah ketika menyanyikan sebuah lagu berjudul Panggung Sandiwa dari Ahmad Albar,semua penonton maju ikut bernyanyi bersama.

Selain menyanyi, Pak Zuhronur juga memberikan kata sambutan,berikut ulasannya.

“Acara halal bihalal seperti ini marilah kita jadikan alat sillaturrahmi,mumpung ini masih Syawal dan kita bisa ketemu,
Saya atas nama pribadi mohon maaf lahir dan bathin nggih,semoga semua yang hadhir disini selalu dalam ridho Allah Swt,Amin,selain itu saya mohon do’a dan dukungannya kepada teman-teman RAPI Lamongan,yaitu dukungan terkait suksesi kepemimpinan masa depan di kabupaten Lamongan ini(maksudnya Calon Bupati),Kalau saya bilang Zuhronur,njenengan jawab Yes,Setuju nggih ???”,tuturnya dengan nada santun penuh wibawa,(Sabtu,22/06/2019).

Hal senada disampaikan oleh Drs.Muhammad Su’uddin,SH,MH,MM, selaku ketua Rapi Kabupaten Lamongan.

“Saya sangat gembira sekali dimana Pak Zuhronur siap maju sebagai Calon Bupati mendatang,atas nama ketua RAPI mengajak semua pengurus dan anggota,ayo Pak Zuhronur ini kita dukung bersama,karena beliau ini adalah penasihat RAPI Lamongan,bila beliau nanti terpilih,berarti RAPI punya Bupati,setuju ya ! ” Ajakan beliau disambut dengan tepuk tangan sorak Sorai oleh tamu undangan yang hadir.

Dalam forum itu pak Zuhronur terlihat sangat gembira sekali,karena tak terduga,dimana respon dari RAPI sekabupaten Lamongan sendiri ini ternyata benar-benar mantab dan mendukungnya.

Selain itu Zuhronur juga sangat gembira karena telah mendapatkan do’a dan support dari Kyai.M.Muzakkin(Gus Zakky)sesepuh briker Lamongan,

“Terimakasih do’a dan Supportnya Gus,mohon agar njenengan berkenan untuk selalu mengingatkan,dan memberi masukan pada saya,karena saya sangat memerlukan sosok orang seperti njenengan”,Itu harapan beliau pada Gus Zakky, saat bertemu di acara tersebut sambil rerangkulan.

Menurut Gus Zakky,”Pak Zuhronur Iki wis wayahe,ayo kita dukung bersama,agar beliau jadi pemimpin masa depan di Lamongan ini “, Ujarnya.

Acara halal Bihalal dikemas dengan cukup sederhana,simple,dan praktis,walaupun demikian nyatanya sangat meriah sekali,dengan dipromotori oleh Mas Soder,Mas Angel,dan Mas Acil,serta seluruh pasukan hitam dari Bankom(Bantuan komunikasi) RAPI Lamongan.

Mengakhiri acara,Mel Shandy juga sempat duet dengan Gus Zakky,Ketua Umum JCW(Jatim Corruption Watch)Provinsi Jawa timur,dan juga Ketua Pusat BPAN RI(Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia).dengan lagu berjudul “Mulanya biasa saja” dari Meriam Bellina.
Pungkasnya.

Sumber :
Suara JCW(Jatim Corruption Watch),
Reporter :
MM/Kiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *