Maspolin.id

Tim BNN Polres Pasaman Berhasil Kembangkan Kasus Narkoba Di Wilayahnya

Sumbar,Maspolin.id – Tim BNN Polres Pasaman Sumatera Barat Berhasil kembangkan kasus Narkoba yang ditangkap di Pasaman Sumbar.Minggu 23 Juni 2019.

Adapun Kronologisnya penangkapan dilakukan di Tanjung Balai Asahan Sumut yang merupakan 1 rangkaian sindikat dengan target yang telah ditangkap sebelumnya di wilayah Pasaman Bukit Tinggi akhirnya Tim BNN kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap transporter.

Berdasarkan pengembangan penangkapan terhadap target di wilayah Pasaman diperoleh informasi dari AG dan Bb bahwa barang narkoba diterima dari WS  untuk dikirim ke pariaman.

Kemudian dilakukan pencarian dan penangkapan  terhadap Ws di sebuah warung Lapo Tuak di jln S. Parman, Tanjung Balai Asahan, Selanjutnya tersangka dibawa ke rumahnya untuk melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 3 bungkusan berisi kl 30.000 butir  ekstasi merk LEGO berwarna biru.

Dari 2 kasus penangkapan di tanjung balai asahan,sumut, dan pesaman,sumbar jumlah total BB : narkoba kl 54.000  butir ekstasi dan 1 kg sabhu dgn jumlah tsk 3 orang an Bob,angga dan wasis.
Barang bukti narkoba baik ekstasi maupun sabu berasal dari malaysia yg diselundupkan melalui jalur laut menggunakan kapal nelayan dengan modus transaksi antar kapal ditengah laut (ship to ship).

Dalam kasus ini masih melibatkan Napi di lapas yang berperan sebagai pengendali dan pemesan untuk dijual dan diedarkan di indonesia.

Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke kantor BNN untuk pemeriksaan awal dan pengembangan selanjutnya serta menjemput PND napi di Lapas Pariaman.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *