Maspolin.id

Gus Zakky Ajak Mel Shandy “Nyanyi Rocker-pun Jadikan Ladang dakwah Untuk Ummat”

LAMONGAN,Maspolin.id – Luar biasa acara Halal BI halal RAPI(Radio Antar Penduduk Indonesia)Kabupaten Lamongan kemarin, Hadirkan sang super star Artis dari ibu kota Jakarta, Lady Rocker Mel Shandy.

Anda pasti tidak asing dengan nama Mel Shandy? vokalis wanita rock asal Bandung in,kemarin tampil mengejutkan di Lamongan, Mel membawakan lagu-lagu hits miliknya yang melejit tahun di akhir 80-an hingga 90-an pada acara Halal BI halal RAPI(Radio Antar Penduduk Indonesia) di Cafe Garasi Jln.Soewoko Lamongan.

“Alhamdulillah saya bisa datang di Lamongan sini, Apa kabar RAPI Lamongan ? Mari kita semuanya bernyanyi dan mengenang masa lalu,lagu ini pasti bapak dan ibu kenal”, ujarnya menyapa penonton,(Sabtu,22/06/2019).

Mel Shandy yang tampil dengan balutan busana hitam-hitam dengan khasnya menggunakan jilbab membawakan beberapa buah lagu,diantaranya berjudul “Bintang Kehidupan,Panggung Sandiwara, serta lagu yang paling terkenal Bianglala dan lain sebagainya.

Ia tetap tampil prima dengan suara-suara tinggi yang menjadi khasnya.

Kata Mel Shandy, “Lamongan ini adalah kota Soto yang memiliki satu tempat di hatiku dan tidak pernah saya lupakan. Saya siap bernyanyi berapapun lagu bersama pak Sekda Zuhronur, asalkan semuanya penonton ikut bernyanyi kedepan,” kata penyanyi kelahiran 1971 tersebut sambil berteriak yel-yel “Hidup Rapi Lamongan”.

Ia tetap tampil prima dengan suara-suara tinggi yang menjadi khasnya. Mel di masa awal kariernya antara lain menggondol juara “Lady Rockers” se-Jawa Barat pada 1986. Promotor Log Zhelebour tertarik melihat kemampuannya dan mereka bekerja sama melahirkan album “Biangala” pada 1989. Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap Melinda Susilarini itu punya album berjudul “Gacoan” pada 1986.

Saat tampil di Lamongan kemarin,yang menghebohkan para penonton adalah ketika Mel Shandy duet 4 lagu dengan Pak Sekda Dr.Zuhronur,MBA,
Semua penonton berdiri dan ikut bernyanyi kedepan,ada yang panjat pohon sambil teriak berulang kali “Zuhronur Yes”,

Dan terakhir Mel Shandy juga sempat duet dengan Kyai.Muzakkin(Gus Zakky)Pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba “Asma’ Berojomusti”,Lamongan Jawa timur, dengan lagu berjudul “Mulanya biasa saja” dari Meriam Bellina.

Harapan Gus Zakky,
“Semoga Mel Shandy tetap istiqomah berjilbab,karena menyanyi itu adalah menyampaikan pesan moral,jadi pasti tidak akan mengganggunya”, ungkapnya,

Selain itu kata Gus Zakky,Pria yang juga Ketua umum JCW(Jatim Corruption Watch)Provinsi Jawa timur,dan Ketua Pusat BPAN RI(Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia)ini,
Ajak Mel Shandy yanyi rockerpun dijadikan lahan dakwah,sebab kata Gus Zakky,
“Semua itu tergantung niatnya,mari bernyanyi itu kita niati ibadah,dan jadikan sebagai ladang dakwah”,Pungkasnya.

Sumber :
Suara JCW(Jatim Corruption Watch)
Reporter :
MM/Kiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *