Maspolin.id

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Dander Adakan Senam Masal

Bojonegoro,Maspolin.id – Puncak peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli kemarin diperingati dengan cara yang sangat unik oleh jajaran Polsek Dander, Polres Bojonegoro pada Minggu (23/6/19).

Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang digelar di Lapangan Desa Dander Kecamatan Dander dengan menggandeng tiga pilar Plus bersama warga masyarakat sekitar untuk melaksanakan kegiatan senam Masal dari Komunitas Pesenam dari Sanggar Rafita Bojonegoro.

“Sengaja kita undang seluruh jajaran pimpinan Forpimca beserta staf se wilayah Kecamatan Dander, ini bentuk sinergis dengan seluruh elemen yang berada di Wilayah Kecamatan Dander” Papar Kapolsek Dander, AKP Mashadi,SH.

Lebih lanjut Mashadi menyampaikan, “Kita Melaksanak olahraga bersama, juga kita libatkan masyarakat, inilah kami mencoba untuk lebih dekat dengan rakyat, Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Dander agar tetap kondusif dalam rangka giat Pilkades Serentak, Tutup Kapolsek. 

Ditempat yang sama Hj. Nanik Lusetyani,SH.MM selaku Camat Dander Mengungkapkan banyak terima kasih Kepada seluruh elemen masyarakat dan Sanggar senam Rafita yang sudah memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73.

“Saya ucapakan terimakasih atas peserta senam dari sanggar Rafita Bojonegro, Untuk mengikuti  senam masal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke73 semoga polri ke depan semakin sukses dan dicintai masyarakat,Dan tanggal 26 juni 2019 akan ada pilkades serentak maka pilihlah pemimpin yang pandai yang pintar dan di cintai rakyat sesuai hati Nurani, Ujar Camat. Acara Di lanjutkan hiburan electune dan pengundian hadiah /Doorprez dan Selesai jam.10.45 berjalan tertib aman dan lancar.

Yayuk/Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *