Maspolin.id

Usai Tabrak KIA Picanto, Mobil Panther Masuk Kedalam Warung Makan Pohjejer Di Jombang

Jombang,Maspolin.id – Dua mobil terlibat kecelakaan di jalur Nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (23/6/2019) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Akibat kecelakaan itu bagian depan kedua kendaraan ringsek, bahkan kendaraan Isuzu Panther nopol S 1915 WW yang diketahui, dikemudikan Nur Salim (45) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, masuk kedalam warung makan dan menghancurkan kursi serta meja makan.

Sedangkan mobil KIA Picanto nopol L 1039 HG, yang dikemudikan Elly Fiana (43) warga Dusun/Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang, berpenumpang Any Mustikasary (24) warga Desa/Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso, melintang di jalan keluar Desa Janti sebelah selatan Jalur Mojokerto-Jombang.

Menurut Abdulloh (50) salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian, peristiwa kecelakaan berawal saat mobil KIA Picanto yang berjalan dari selatan bermaksud masuk ke Jalan Raya. Namun belum sempat masuk, dari arah timur datang mobil Panther oleng melaju ke arah barat, lantas menabrak bagian moncong depan KIA Picanto.

“Mobil KIA Picanto bermaksud masuk ke jalan raya, namun dari arah timur terlihat mobil Panther oleng yang melaju ke barat, sehingga pengemudi mobil KIA sempat memundurkan mobilnya. Namun, tetap saja mobil Panther menabrak bagian depan mobil KIA Picanto,” kata Abdulloh.

Setelah menabrak mobil KIA, kendaraan Panther terus nyelonong dan menabrak warung makan (Pohjejer) milik Siti Aminah (58) hingga masuk kedalam. Beruntung, pemilik warung yang sedang memasak dan seorang pengunjung yang sedang makan selamat. Nmun pintu, tembok, kursi serta meja warung hancur setelah ditabrak Panther.

“Kecelakaan ini diakibatkan pengemudi Panther yang kelelahan dan mengantuk sehingga menabrak mobil KIA yang datang dari selatan (Jalan Desa) dan bermaksud masuk Jalan Raya,” terang Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.

Walau sempat menabrak mobil KIA dan warung makan, lanjut Kanit Lakalantas, kedua pengemudi mobil dipastikan selamat dan tidak ada yang terluka, begitu juga dengan pemilik warung. Peristiwa itu pun, ditangani langsung unit Lakalantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Polisi.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, sementara kedua kendaraan sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *