Maspolin.id

Tiga Desa Di Kecamatan Trucuk Sudah Mulai Lakukan Perhitungan Suara

Bojonegoro,Maspolin.id – Rabu 26 Juni 2019 dari pagi hingga Sekarang bagi warga 3 (Tiga) desa di wilayah Kecamatan Trucuk (Desa Trucuk, Guyangan, dan Kanten) menjadi hari yang istimewa tidak seperti biasanya.

Mereka  berbondong-bondong menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditentukan desa tersebut di TPS Balai Desa.

Dari pantauan para petugas dari Pemerintah Daerah maupun Kecamatan ternyata tingkat partisipasi mereka untuk menyalurkan suara mereka dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut termasuk menggembirakan.

Itu artinya sebagaian besar masyarakat desa masih menaruh harapan yang besar pula bagi kemajuan desa mereka kepada calon pemimpin (Kepala Desa) mereka.
Pada dasarnya mereka menginginkan perubahan, pengharapan yang tinggi kepada Calon Kepala Desa-nya melalui pesta demokrasi Pilkades.

Ini seharusnya menjadi catatan pembelajaran bagi para Kades incumbent yang tidak menorehkan prestasi di wilayahnya akan menelan “pil pahit” alias kekalahan yang tidak disangka-sangka dari pesaingnya.

Juga para Calon Kades yang merangkul kaum muda di berbagai tempat ternyata memperoleh suara yang signifikan untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkades.

Seperti halnya hari ini ketiga Desa Tersebut sudah melaksanakan Proses Perhitungan Suara Tepat Pukul 13.30 wib. 
Hingga berita ini di tulis proses Perhitungan suara masih berlangsung dengan di hadiri ratusan Warga Di masing masing Desa.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *